Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Pasangan

Jujur ya.. menikah sudah lama bisa jadi membuat urusan yang satu itu menjadi tidak lagi greget seperti pengantin baru. Padahal kalau dipikir-pikir, lebih enak sekarang karena waktu jadi pengantin baru bisa jadi dua-duanya belum pengalaman. Sayangnya sesudah hapal bagian mana yang bikin on pasangan dan kita juga tahu gimana biar kita juga merasakan hal yang sama saat bersama pasangan, dengan berbagai kesibukan dan rutinitas yang itu-itu saja, akhirnya kita tidak lagi merasakan kenikmatan yang sama.

Bisa jadi tidak merasa ada masalah, padahal sebagai manusia kita punya kebutuhan biologis. Jangan sampai diabaikan, karena bisa membuat hubungan dengan pasangan seperti  menjadi teman, dan membuka peluang terjadi hubungan TTM dengan teman yang lain.

Mendekati umur 40, dimana biasanya pria mengalami puber kedua, sebagai wanita kita juga harus waspada. Sayangnya.. seringkali kita hanya fokus hrs keliatan cantik, putih mulus, dan hal fisik lainnya. Kemudian berharap, pasangan tertarik lagi seperti di awal ketemu. Bukan berarti hal ini tidak penting, hanya.. bukan hanya fisik lagi yang bakal bikin pasangan kita memperhatikan kita. Toh dia sudah tau bgt semua bagian tubuh kita. Di umur makin bertambah, dan kalau kita sudah punya anak, bisa jadi pasangan haus akan perhatian. Selama bertahun-tahun mengalah pada anak-anak yang masih kecil, pasti kangen untuk dimanjakan seperti awal pacaran atau baru menikah. Kita juga suka lupa, kalau awal pacaran kita selalu ketawa dengan semua leluconnya, selalu menanyakan mau makan apa, mendengarkan ceritanya penuh perhatian, menggodanya, dan selalu bilang iya tanpa banyak protes.

Memuji dan Menggoda

Hal paling mudah dilakukan, di pagi hari sebelum berangkat kerja saat pasangan kita sudah rapi, puji penampilannya, dan beri sedikit sentuhan saat memuji. Jangan lupa tatap matanya saat mengucapkan pujian. Siangnya, kirim pesan kalau penampilannya pagi ini bikin teringat-ingat, dan ajak untuk pergi keluar. Jangan sebel kalau ajakan tidak langsung di iyakan,mengingat kesibukan dan tentu saja pasangan akan sedikit heran dengan perubahan kita. Ulangi lagi beberapa hari berikutnya. Pujian setiap hari nya jangan selalu sama. Misalnya hari ini karena pasangan baru potong rambut, ya pujilah penampilannya karena rambutnya yang baru. Di hari lain, sambil memeluk sebelum pergi, pujilah parfumnya yang wangi dan bikin kangen. Di hari lain, pujilah keseksiannya misal saat dia pakai baju tertentu. Jangan lupa, ajaklah kencan baik itu makan siang, malam atau sekedar nonton. Oh,ya jangan lupa bersikap manja seperti selayaknya cewek. Ga ada salahnya tiru kegenitan cerita-cerita di sinetron, kita genit juga sama pasangan kan. Daripada digenitin yang lain hehehe… Cuma, jangan lupa, saat dekat dengan pasangan, kita dalam kondisi benar-benar siap, wangi, pakai baju bersih, tampang ga kucel, dan senyum merekah. Jangan sehabis dari dapur selesai masak dengan bau masakan yang masih menempel. Jangan mau kalah sama kolega yang tiap hari ditemui pasangan kita di kantor yang wangi dan terlihat cantik.

Saat kencan, cobalah memancing cerita mengenai saat pertama kali dulu kencan atau pun segala sesuatu saat pertama kali melakukan sesuatu dengan pasangan untuk menggetarkan kembali perasaan kita. Ungkapkan perasaan yang dulu pernah kita rasakan dan bisa jadi pasangan ga pernah tahu. Contohnya, jika dulu kita sudah naksir dari pertama kali, mungkin gengsi untuk menyampaikan tapi sekarang sudah jadi pasangan, kenapa harus gengsi. Kita bisa bilang, dari pertama udah suka,  tapi kan malu, kayaknya baru denger nama kamu disebut temen aja udah deg-degan. Dia juga mungkin tahu perasaan itu, tapi mendengar kita menyampaikan langsung, akan memberi makna yang berbeda.

Godaan-godaan untuk menghangatkan hubungan berdua yang sudah berjalan, harus sampai menghangatkan ranjang juga. Godalah dengan baju yang seksi, wewangina yang pasangan kita suka. Anggap saja kita sedang pacaran, selalu ingin tampil maksimal di hadapannya.

Hangatkan ranjang

Seringkali kita sudah terlalu lelah dan tidak bergairah untuk main di r*nj*ng, tentu saja hal itu dapat membuat pasangan kita juga kurang semangat. Agar kita juga selalu bergairah saat disentuh pasangan, cobalah baca novel-novel erotis, tonton film dengan aktor seksi kesukaan kita, tonton opera sabun atau serial tv yang memiliki bumbu percintaan. Selain membuat kebutuhan kita sebagai wanita yang memang suka tontonan drama seperti itu, sekaligus kita juga dapat membangkitkan libido.

Jika sudah lama tidak mengalami s*x yang hebat yang mengguncang harimu.. gara-gara sibuk, atau di rumah banyak orang, sudah saat nya mencari tempat berdua. Sewalah kamar hotel atau vila untuk berduaan saja dengan pasangan. Lupakan pekerjaan dan kehidupan di rumah. Titipkan anak-anak pada orang yang kita percaya. Rencanakan berdua, saat kita saling menggoda. Di jamin begitu sampai tempat baru, setelah pintu tertutup pasti tidak sabar untuk saling membuka pakaian. Jangan lupa siapkan segalanya, baju seksi, wangi-wangian, film kesukaan berdua yang tentu saja erotis. Tidak perlu blue film, karena dijamin tidak akan ditonton sampai selesai, toh kita kan mau buat film sendiri. Tentu saja, persiapkan diri dengan minum vitamin agar memiliki stamina untuk memuaskan dan dipuaskan. Sayang kan sudah jauh-jauh tahunya kita malah kecapean gara-gara baru satu ronde terus tidur. Kalau bisa ga perlu tidur.. Jarang-jarang kan.

Rencanakan liburan selanjutnya

Jangan berhenti menggoda dan memuji setelah malam yang hebat di luar rumah. Jangan mengharapkan pasangan melakukan hal yang sama, lama-lama pasangan akan memperlakukan kita lebih baik, tapi jangan dipaksa. Toh ada pasangan yang memang tidak bisa mengungkapkan perasaan dengan baik. Setelah itu, rencanakan liburan lain yang ga kalah hot untuk berdua.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s