Kulit putih, Obat – suntik atau perawatan aja ya

duuuh..  soal pengen kulit putih selalu jadi ganjelan. Soalnya kalau males ngerawat dikit aja.. muka jadi kusam (dan emang dasarnya bukan berkulit putih). Kalau kucel dikit aja, keliatan deh kusamnya secara kulitku kan kering.

Beberapa hari yang lalu salah temen di tag di photo suatu produk obat supplemen yang bisa bikin putih secara permanen. kalau ga salah namanya KB. harganya sekitar 340rb untuk pemakaian 1 bulan..

Terus aku lihat photo2 testimoni nya – ada yang kulitnya memang sawo matang setelah 3-5 bulan, kulitnya jauh lebih putih secara merata. Ngileeer.. bo.. pengen hihhi.. (yang kebayang suami makin sayang aja kalau kulit lebih putih hahaha…)

Tapi aku lagi mikir, untuk bisa putih sesuai harapan minimal 3 bulan berarti habis sekitar 1 juta 20rb. klaimnya sih ga ada efek sampik karena itu supplemen dan vit. C.  Untuk putih sih katanya lebih cepet yang disuntik (tambah ngeri deh kalau suntik).

Perawatan pake peeling, masker udah mulai jarang dilakukan. Paling sabun muka sama pembersih wajah + pelembap.. Pastinya kurang buat wajah keliatan fresh. Sebenarnya bener ga sih kalau kulit kita lebih putih, meskipun kusam ga sejelek kalau warna kulitnya gelap?

Halah.. sedang berpikir untuk membeli produk itu.. (tapi ga bakal bilang2 ma suami hehehe…) Kalau aku dah pake dan keliatan ada hasilnya serta tanpa efek samping – ntar aku rekomend deh di sini.. hihii


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s