Muka PUBER (Putih Bersih)- Siapa takut??

Ternyata… usahaku yang sudah berjalan 1 bulan nih.. itu looooh… peeling, massage dan masker-an… udah mulai keliatan hasilnya. Alhamdulillah!!

Sekarang lebih pede nih kalau bercermin. Soalnya mukaku ga keliatan kusam lagi. Memang sih ga sekinclong artis-artis yang di Infotainment.. tapi at least.. ga keliatan lah udah > 30tahun. Serius loh..

Jadi, untuk teman-teman nih.. Jangan lupa :

1. Tiap mau bobo, muka dibersihkan dan pakai krim malam atau pelembab (bukan promosi, aku pakai oriflame)

2. Untuk awal perawatan, minimal seminggu 2x harus peeling, massage, dan pakai masker. Selanjutnya kalau sudah kelihatan sih seminggu satu kali juga tidak apa-apa. (untuk ini aku pakai produk mustika ratu dan sari ayu- tergantung ada di mini market deket rumah)

3. Banyak minum air putih. Serius nih, yang ini memang penting banget selain perawatan dari luar- perawatan dari dalam dengan minum air putih tuh perawatan yang paling murah, meskipun paling susah.

4. Rajin-rajin bercermin… pertama untuk menyadarkan diri kalau memang kita keliatan kusam dan tidak enak dilihat hehehe… dan kalau sudah keliatan hasilnya, untuk memotivasi biar usaha perawatan tetap dilakukan. Penting kan….

5. Biar suami Ngeh… ma hasil usaha kita, ehmmm.. kalau suami ada dandan dikit aja. Tips pribadi nih… cukup pakai eyeliner sama pensil alis – tipis aja. Kalau lagi pengen lebih, boleh juga tuh pakai blush On.. Pengalaman pribadi sih, suami langsung komentar tuh.. “kayaknya hari ini keliatan lebih cantik”. Soalnya kalau make up nya tipis, biasanya cowok2 ga ngeh juga kita pakai make up. Tau nya kita keliatan lebih cantik aja hehehe…

So, buat teman-teman yang punya pengalaman soal merawat muka, bagi-bagi disini ya… Yang belum berhasil ini nih, perawatan payudara. Waktunya ga semudah merawat muka… dan perawatannya lebih mahal dari muka ternyata.. hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s