3 minggu bersama Herbalife

hoho… sebenearnya baru 3 minggu sih pakai, tapi pengen share aja. Pengen sehat dan kurus, sebenarnya dipicu badan sering sakit-sakit terutama kaki, tidur suka dibilang ngorok, terus.. sakit kepala juga sering mampir dan suka kesemutan badan. Perkiraan pertama adalah badanku yang kegemukan jadi penyebab, tidur miring keberatan jadinya kesemutan. Soal kaki sering sakit terutama pagi … More 3 minggu bersama Herbalife

Resep WarNas : Tempe Tahu Kecap Cabe Bendot

Dulu, jaman kuliah dengan uang saku mahasiswa makan pilih-pilih yang enak tapi sesuai kantong dan tempatnya bersih. Ada masakan yang akhirnya jadi suka masak sendiri setelah menikah. Setiap makan ini jadi terkenang masakan di warung nasi jaman kuliah. Yang istimewa di lidah adalah cabe hijau bendotnya. Berikut resepnya : Bahan : Tempe kotak kira-kira seukuran … More Resep WarNas : Tempe Tahu Kecap Cabe Bendot

Nasi goreng sederhana wangi gosongnya terasa

Nasi goreng adalah menu yang bisa kita makan saat sarapan, siang hari ataupun makan malam. Sederhana buatnya, mengenyangkan pula. Membuat nasi goreng di rumah kadang membuat bertanya-tanya kok ga kayak di abang-abang yang lewat depan rumah ya? Alasannya kenapa bisa beda ya, menurut saya : Bahan baku nasinya : Beras yang dipakai untuk membuat nasi … More Nasi goreng sederhana wangi gosongnya terasa

Bakso Aci (cilok kuah) mantap khas Garut

Selalu pengen makan baso aci kampung yang enak tapi takut sama bahan dan kebersihannya, dan buat sendiri dari resep keluarga yang udah terbukti bikin nagih. Bakso aci yang lagi trend dan sudah mendunia ini makanan yang mudah dibuatnya lho. Coba deh resep ini. Bahan -bahan : Terigu 800gram Sagu /tepung kanji 1.000gram Garam dan merica … More Bakso Aci (cilok kuah) mantap khas Garut

Membuat Agar-agar santan gula merah

Sebenarnya suami yang suka agar-agar santan, anak-anak malah lebih suka jelly. Mengingat masa kecil juga biasanya makan agar-agar santan. Karena suami minta dibuatkan untuk kesekian kali, jadi terpikir untuk sekalian saja dibagi disini. Selain karena pembuatannya mudah, sudah lama juga tidak posting apa-apa. Bahan : 1 bungkus agar-agar merek swalow warna apa saja Air 3,5 … More Membuat Agar-agar santan gula merah

Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Pasangan

Jujur ya.. menikah sudah lama bisa jadi membuat urusan yang satu itu menjadi tidak lagi greget seperti pengantin baru. Padahal kalau dipikir-pikir, lebih enak sekarang karena waktu jadi pengantin baru bisa jadi dua-duanya belum pengalaman. Sayangnya sesudah hapal bagian mana yang bikin on pasangan dan kita juga tahu gimana biar kita juga merasakan hal yang … More Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Pasangan

Resep Cilok dan Cireng

Apa sih bedanya Cilok ma cimol ma cireng?? hehehe.. yang doyan pasti tahu. Resep Cilok itu gampang kok… Bahan : 1 bagian tepung terigu dan 2 bagian tepung kanji (misalnya 100gram terigu ditambah 200 gram tepung kanji) air panas secukupnya garam + merica abon untuk isian cilok Cara membuat : Aduk rata tepung terigu,kanji, garam, … More Resep Cilok dan Cireng