Membuat Agar-agar santan gula merah

Sebenarnya suami yang suka agar-agar santan, anak-anak malah lebih suka jelly. Mengingat masa kecil juga biasanya makan agar-agar santan. Karena suami minta dibuatkan untuk kesekian kali, jadi terpikir untuk sekalian saja dibagi disini. Selain karena pembuatannya mudah, sudah lama juga tidak posting apa-apa. Bahan : 1 bungkus agar-agar merek swalow warna apa saja Air 3,5 … More Membuat Agar-agar santan gula merah

Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Pasangan

Jujur ya.. menikah sudah lama bisa jadi membuat urusan yang satu itu menjadi tidak lagi greget seperti pengantin baru. Padahal kalau dipikir-pikir, lebih enak sekarang karena waktu jadi pengantin baru bisa jadi dua-duanya belum pengalaman. Sayangnya sesudah hapal bagian mana yang bikin on pasangan dan kita juga tahu gimana biar kita juga merasakan hal yang … More Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Pasangan

Kulit putih, Obat – suntik atau perawatan aja ya

duuuh..  soal pengen kulit putih selalu jadi ganjelan. Soalnya kalau males ngerawat dikit aja.. muka jadi kusam (dan emang dasarnya bukan berkulit putih). Kalau kucel dikit aja, keliatan deh kusamnya secara kulitku kan kering. Beberapa hari yang lalu salah temen di tag di photo suatu produk obat supplemen yang bisa bikin putih secara permanen. kalau … More Kulit putih, Obat – suntik atau perawatan aja ya

Bolu Keju Tapai (kukus)

Lagi sedih sih karena kondisi kehamilan yang tidak sesuai harapan. tapi kayaknya seru aja untuk berbagi resep. . Gampang lho buatnya dan buat yang ga punya oven, ini bolu dikukus kok.. Ukuran loyang yang digunakan 20×20. persiapan sebelum menyiapkan bahan lebih baik loyang diolesi mentega atau minyak goreng bersih kemudian dialasi kertas roti. Panaskan dalam … More Bolu Keju Tapai (kukus)

Hamil di tuba Kiri

Seneng campur deg-degan waktu lihat hasil test pack ternyata positif, plus bingung.. ini yang kapan ya bisa jadi? hehehe… soalnya aku dan suami melakukan KB alami. Baru punya rencana akhir tahun untuk melakukan usaha menuju kehamilan. Setelah tahu bahwa aku positif hamil, mulailah mencari info lagi dokter yang dulu menangani waktu hamil pertama, karena tahu … More Hamil di tuba Kiri